• SMK AUTO MATSUDA
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Tak Hanya Pintar Mengajar, Para Guru ini Juga Terampil Bermain Futsal.

SMK Auto Matsuda - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Auto Matsuda memiliki program khusus bagi kalangan pendidik. Ditengah kesibukannya mengajar, para guru menyempatkan untuk menjalankan program baru di bidang olahraga, para guru bersama-sama menjalankan program sehat.

Keseruan guru-guru SMK Auto Matsuda dalam event pertandingan persahabatan untuk menjalankan program sehat, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh civitas akademika SMK Auto Matsuda.

Gol yang dicetak Ir. Rustam dari Tim guru Remako berhasil membobol gawang lawan tim remaja pada menit ke tiga dibabak pertama. Namun skor itu tak berlangsung lama, karena tim guru remaja menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan ini berlangsung seru, karena masing-masing tim berupaya untuk mencetak gol. Dan hasil skore tidaklah penting, yang terpenting adalah silaturahminya yang harus tetap kita jaga.

Pemain dari tim guru Remako ini bapak Ir. Rustam selaku wakil kepala sekolah bidang Hubin & Humas mengatakan, lawan hari ini cukup sebanding kekuatannya. "Hingga kami perlu strategi dan pengaturan energi yang baik", imbuhnya.

Kami merasa sangat senang dengan adanya pertandintan futsal persahabatan, disela-sela break tadi bapak kepala sekolah SMK Auto Matsuda H.Suharto, S.Pd sebagai perwakilan tim guru remako berkata, " Semoga kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan, untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan civitas akademika SMK Auto Matsuda.

Pertandingan persahabatan futsal antara civitas akademika SMK Auto Matsuda, Tim guru Remako vs Tim guru Remaja dilapangan Abah Madja Futsal Winduhaji berakhir dengan skor sengit, sabtu (08/02/2020).

 

 

Tulisan Lainnya
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Seluruh Civitas Akademika SMK Auto Matsuda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Batin.  

Dilihat :1kali 24/05/2020 11:50 - Oleh ICTcenter
Tersentuh Kisah Pilu 'Manusia Kayu' TIM Auto Peduli Sambangi Kediamannya.

Maleber – Teti Darmiati (32) masih terbaring lemas di tempat tidur menahan beban sakit seluruh badanya yang kaku tanpa bisa digerakan. Beliau adalah salah satu warga Dusun 4 Patar

Dilihat :1kali 21/05/2020 12:08 - Oleh ICTcenter
Belajar Matematika itu Mudah

Belajar itu Proses Untuk Menjadi Bisa, dari tidak bisa pasti akan bisa jika kita mengikuti Proses Pembelajaran dengan sebaik mungkin. Tidak ada yang tiba-tiba pintar, semua memerlukan p

Dilihat :1kali 21/05/2020 11:52 - Oleh ICTcenter
Pengalaman Pertama Jadi Guru

Ini sebenarnya hanya cerita lama namun saya mencoba untuk kembali mengingat pengalaman pertama menjadi seorang guru. Pengalaman yang tak sesuai dengan teori dan PPL saya sewaktu masih d

Dilihat :1kali 20/05/2020 20:43 - Oleh ICTcenter
Peduli Covid -19, SMK Auto Matsuda Berbagi Kepada Warga

Maleber – Dampak pandemi covid-19 sangat terasa untuk masyarakat kalangan bawah khususnya. Banyak dari mereka kehilangan pekerjaan, pendapatan berkurang, bahkan menganggur tanpa p

Dilihat :1kali 20/05/2020 19:44 - Oleh ICTcenter