• SMK AUTO MATSUDA
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

SMK Auto Matsuda Raih Juara Umum Lomba Pentas PAI

SMK Auto Matsuda - SMK Auto Matsuda kembali menoreh prestasi. Kali ini dalam acara Pentas PAI tingkat SMK Se-Kabupaten Kuningan yang di selenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI).

Pentas PAI ini rutin digelar setiap tahunnya, kegiatan yang dilaksanakan hari ini (15/02/20) di laksanakan di SMK Pertiwi Kuningan. Kegiatan ini merupakan pendalaman siswa terhadap pendidikan agama islam dengan mengimplementasikan pelajaran yang didapatkan disekolah masing-masing.

Kegiatan ini bisa memberikan pendalaman materi pendidikan agama islam terhadap siswa/i, sehingga siswa betul-betul mempelajari pelajaran PAI dengan baik.

Acara tersebut di ikuti oleh beberapa sekolah SMK Se-Kabupaten Kuningan. Adapun lomba yang di pertandingakan meliputi lomba MTQ, MHQ, Ceramah, Kaligrafi, Debat, Kreasi Busana Muslim, Hadroh, Nasyid dan cerdas cermat islam. Hasilnya , siswa SMK Auto Matsuda berhasil membawa pulang Juara Umum.

Dalam Pentas PAI tingkat Kabupaten ini, SMK Auto Matsuda meraih juara diantaranya, Juara I Debat ( Izza Fauziah, Trio Nando,  Fahmi Idris ), Juara I Cerdas Cermat Islam ( Shelma Octavia, Riska Risnayanti, Sinta Agustina ) Juara I Kreasi Busana Muslim ( Syifa Musfita, Mutia Nursyamsiah ), dan Juara III Kreasi Busana Muslim ( Diana Meilani, Silvi Nurholisoh ).

Allhamdulillah SMK Auto Matsuda bisa meraih kesempatan  menjadi Juara Umum, Saya bersyukur bisa memberikan yang terbaik. Buat semua guru dan anak-anakku Siswa SMK Auto Matsuda, kalian terbaik dan telah memberikan yang terbaik untuk sekolah, terima kasih. Hasil ini berkat bimbingan dari pembimbing dan dukungan dari guru-guru, sehingga SMK Auto Matsuda bisa meraih Juara Umum. Ucap H.Suharto, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Auto Matsuda.

Prestasi yang di raih merupakan hasil kerja keras, kemauan yang tinggi dan latihan yang disiplin. Meskipun sekarang Juara Umum, kita jangan mudah berpuas hati karena dalam kompetisi apapun persaingan sangat kompetitif. Mudah-mudahan momentum ini bisa memotivasi siswa, karena event kejuaraan yang diselenggarakan tiap tahun berbagai cabang. Terkahir harapan kami, kita menjadi juara sekaligus menjadi pemenang, karena Juara itu ketika kita bisa mengalahkan orang lain, tetapi pemenang dia yang bisa mengalahkan diri sendiri. Ucap Iman Sudirman, S.Pd.I selaku pembimbing I.

Siswa - siswi SMK Auto Matsuda memiliki banyak potensi, terlebih ketika anak mempunyai potensi dan kemampuan disitulah harus ditekan, dilatih dan di support terus sampai anak mumpuni, semoga kedepannya SMK Auto Matsuda lebih berjaya dan berprestasi di setiap bidang. Ujar Ratih Kinasih Sulistiadi, S.Pd selaku pembimbing II.

Tulisan Lainnya
SMK Auto Matsuda lakukan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Maleber -  Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Virus Disease 19 (COVID)-19, SMK Auto Matsuda  bekerja sama dengan BPBD Kuningan melakukan penyemprotan cairan khusu

27/03/2020 23:03 WIB - ICTcenter
Pelaksanaan KBM dan Ujian Nasional terkait Virus Corona.

Maleber - SMK Auto Matsuda menghimbau kepada seluruh siswa-siswi. Assalamualaikum wr.wb Menindaklanjuti surat edaran dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan MKKS Kabupaten Kuningan Nom

15/03/2020 16:13 WIB - ICTcenter
Ucapan Selamat & Do'a Untuk Kelahiran Cucu Pertama Pak Kepala.

Maleber - Kepala Sekolah SMK Auto Matsuda, H. Suharto, S.Pd baru saja dianugerahi seorang cucu. Banjir ucapan selamat pun terus berdatangan atas kelahiran cucu pertama. Tak terkecuali d

12/03/2020 19:46 WIB - ICTcenter
SMK Auto Matsuda Gelar Isra Mi'raj, Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Maleber - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Auto Matsuda memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Do'a bersama Persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) & Santunan Anak Yat

11/03/2020 16:51 WIB - ICTcenter
Siswa SMK Auto Matsuda Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Yamsik Kuningan Open 2

Maleber, - Banu Hanggara, siswa kelas X jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK Auto Matsuda, meraih medali emas dalam kejuaraan pencak silat Nasional di GOR Ewangga Kabupaten Kun

23/02/2020 19:35 WIB - ICTcenter